Jumat 24 Jun 2011 11:01 WIB

Udinese Pasang 50 juta Poundsterling untuk Sanchez

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Alexis Sanchez
Foto: AP/Lapresse
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Udinese mengumumkan bahwa skuatnya tak akan melepaskan Alexis Sanchez dengan harga murah. Tim yang mau membeli Sanchez harus menyiapkan uang sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 690 miliar.

"Apakah 50 juta poundsterling terlalu mahal? Tidak, itu harga yang pantas," ungkap Presiden udinese, Giampaolo Pozzo, kepada AS seperti dilansir Tribalfootball.

Pozzo juga yakin jika Sanchez tetap bersama Udinese untuk beberapa tahun lagi, dia akan menjadi pemain yang jauh lebih berharga daripada sekarang. Sanchez adalah pemain paling bagus seangkatannya. Dia seperti Cristiano Ronaldo saat gelandang Portugal itu masih berumur 22 tahun.

"Kami mencari dari ratusan pemain, kami terkadang berjudi dengan hal ini. Kami sadar bahwa kami mempunyai sebuah berlian. Alexis Sanchez adalah orangnya," ujar presiden Bianconeri tersebut. "Sanchez seperti buah cherry di atas kue dan (Pep) Guardiola menginginkannya. Boss Barca tersebut menginginkan pemain yang dapat membawa perubahan.''

Jika sebuah klub ingin membeli pemain, mereka tak harus melihat harga yang dipasang. Seperti Cesc Fabregas yang dihargai 40 juta poudsterling atau Neymar 45 juta poundsterling, maka Pozzo memberikan harga 50 juta poundsterling untuk Sanchez.

Pozzo disarankan untuk barter pemain jika ingin menjual Sanchez dengan cepat. Namun, bos Udinese tersebut tegas mengatakan,"Saya tak buru-buru menjual Sanchez."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement