Kamis 07 Jul 2011 11:41 WIB

Anna Billo Pamer Perut Buncit

Rep: C09/ Red: Didi Purwadi
Leonardo dan Anna Billo.
Foto: www.finanzaonline.com
Leonardo dan Anna Billo.

REPUBLIKA.CO.ID,RIO DE JANEIRO -- Anna Billo akan segera mempunyai anak dari mantan manajer Inter Milan, Leonardo Nascimento de Araujo. Saat ini, Jurnalis Sky Sport tersebut tengah mengandung buah hati mereka dengan usia kandungan lima bulan.

Seperti dilansir dari Kickette, kedua pasangan tersebut tengah menikmati liburan mereka di Ipanema, sebuah daerah di dekat Rio de Janeiro. Dari foto yang diunggah di laman Kickette, Kamis (7/7),  Anna dan Leonardo terlihat sedang berjalan-jalan di pantai. Anna yang hanya mengenakan bikini memamerkan perutnya yang kian membuncit.

Seperti diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, kehamilan Anna merupakan kehamilan anak pertamanya dengan pelatih berusia 41 tahun tersebut. Lain halnya dengan sang pelatih yang sebelumnya telah memiliki tiga orang anak.

Anak pertamanya, Lukas, saat ini telah berusia 17 tahun. Putri keduanya bernama Julia dan saat ini sudah berusia 15 tahun. Sedangkan, putri ketiganya masih berusia 11 tahun yang bernama Joanna.

Kabarnya, bulan November mendatang, Anna Billo sudah akan melahirkan. Namun, prediksi mengenai jenis kelamin bayi tersebut sampai saat ini belum diberitahukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement