Kamis 28 Jul 2011 12:31 WIB

Rooney: Manchester City Bakal Mengancam MU

Wayne Rooney saat melepaskan tendangan salto.
Foto: AP/Elise Amendola
Wayne Rooney saat melepaskan tendangan salto.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Striker Manchester United, Wayne Rooney, menyebut rival satu kota, Manchester City, sebagai salah satu pesaing dalam perebutan titel juara Liga Primer Inggris. Sebelumnya, ia juga menilai Liverpool harus diwaspadai karena memiliki motivasi untuk merengkuh gelar juara.

Namun, Rooney juga tak mengabaikan City. Apalagi, the Citizens telah menambah pemain dengan merekrut Gael Clichy, Stefan Savic dan puncaknya Sergio Aguero dari Atletico Madrid.

"Ada sedikitnya lima atau enam tim yang bersaing memperebutkan gelar juara. Di antara mereka adalah City," kata Rooney. "Tapi, Liga Primer lebih ketat dibandingkan liga lain. Anda tetap akan menghadapi kesulitan meski menghadapi lawan yang berada di papan bawah."

Ketika disinggung tim yang suka ditontonnya, Rooney menyebut dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dirinya secara khusus juga memuji bintang Barca Lionel Messi.

"Di luar United, tak diragukan Madrid dan Barca. Mereka memiliki banyak pemain bertalenta. Dan, saya tak pernah bosan menonton Messi. Dia sungguh cepat dan memiliki intelegensia. Saat menyaksikan dia di lapangan, semuanya menjadi seperti mudah," puji Rooney.

sumber : www.goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement