Senin 05 Sep 2011 19:09 WIB

Cruyff: Tindakan Mourinho Arogansi dan Impotensi

Johan Cruyff
Foto: AP/Manu Fernandez
Johan Cruyff

REPUBLIKA.CO.ID,Kecaman untuk Jose Mourinho terkait perbuatan juru strategi Real Madrid itu di duel kedua versus Barcelona di Piala Super Spanyol belum berhenti mengalir. Kali ini giliran Johan Cruyff yang melontarkan komentar pedas menyusul tindakan Mou mencolok mata asisten entrenador Barca, Tito Vilanova, pada partai yang dihelat di Camp Nou medio bulan kemarin itu.

Sebagian opini menyatakan tingkah laku seperti itu termasuk siasat yang lazim dilakukan Mourinho demi mengalihkan fokus dari anak-anak asuhnya, tapi Cruyff berpendapat lain. “Apa yang dilakukannya merupakan tindakan yang menggambarkan arogansi dan impotensi,” kecam sang legenda dikutip El Periodico de Catalunya.

“Banyak yang mengatakan dia melakukannya untuk memalingkan perhatian dan membuat orang-orang lebih membicarakan insiden tersebut ketimbang pertandingan itu sendiri, tapi saya tak percaya itu. Masalahnya adalah dia mulai terobsesi dengan ketidakmampuannya mengalahkan Barcelona,” sambung Cruyff.

“Kali ini dia telah melewati batas. Banyak yang telah terjadi di antara kedua tim di masa lampau, tapi tak pernah seburuk ini,” pungkasnya. Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) telah melakukan investigasi menyangkut insiden itu, tapi hingga saat ini belum muncul keputusan final soal hukuman yang bakal dijatuhkan bagi eks bos Chelsea dan Inter Milan itu.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement