Kamis 06 Oct 2011 07:54 WIB

Zlatan Ibrahimovic Diminta Potong Rambut

Rep: Ratna Puspita/ Red: Chairul Akhmad
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: AP
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Penampilan baru Zlatan Ibrahimovic dikritik. Tidak tanggung-tanggung, kritikan dilontarkan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Perdana Menteri Italia itu meminta Ibrahimovic untuk memotong rambutnya.

Ibrahimovic tampil dengan potongan rambut baru awal musim ini. Ia sengaja tidak memotong rambutnya, sehingga dapat dikuncir. Sayangnya, Berlusconi sangat ingin melihat bomber asal Swedia itu kembali ke penampilannya seperti musim lalu.

La Gazetta Dello Sport seperti dikutip Goal, Kamis (6/10), mengklaim, Berlusconi menggelar pertemuan khusus dengan mantan bintang Juventus dan Inter Milan tersebut ketika mengunjungi kamp latihan Milan, Milanello. Pada diskusi yang berlangsung panjang tersebut, pria berjuluk Il Cavaliere itu meminta Ibrahimovic memotong rambutnya.

Berlusconi memang bukan hanya peduli pada performa pemain di atas lapangan, tapi juga penampilannya. Ini juga bukan yang pertama Berlusconi mengurusi penampilan skuat Milan. Tahun lalu, ia meminta arsitek Milan, Massimiliano Allegri, mengubah tatanan rambutnya.

Tidak diketahui apakah Ibrahimovic akan menuruti permintaan Berlusconi karena tengah mempersiapkan diri membela Swedia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012. Di sela-sela persiapan Swedia, penyerang yang berusia 30 tahun awal pekan ini sempat mengutarakan sudah mulai bosan dengan sepak bola.

"Saya tak bercanda soal situasi saya. Saya benci untuk mengatakan ini, tapi saya sudah tak punya determinasi yang sama dengan sebelumnya. Dan saya jauh lebih menikmati kehidupan saya beberapa tahun lalu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement