Selasa 20 Dec 2011 19:05 WIB

Usai Operasi, David Villa tak Sabar Kembali ke Lapangan

David Villa di Barcelona
Foto: goal.com
David Villa di Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Optimis fisiknya pulih lebih cepat dari perkiraan, penyerang Barcelona David Villa tak sabar untuk memulai proses pemulihan kondisi fisiknya dan turun ke lapangan sesegera mungkin.

Villa mendapat cedera patah kaki ketika Barcelona menggilas Santos 4-0 di final Piala Dunia Antarklub akhir pekan lalu, dan telah menjalani operasi dengan sukses kemarin.

Rehabilitasi pasca operasi diperkirakan berlangsung selama empat hingga lima bulan. Namun pemain berusia 30 tahun ini yakin kondisinya akan membaik kurang dari perkiraan.

“Dengan kerja keras dan bantuan banyak pihak, Anda akan melihat saya kembali di atas lapangan lebih cepat, menikmati pertandingan seperti yang pernah saya lakukan,” ungkap Villa dilansir laman resmi klub.

“Kepala saya sudah pulih setelah menjalani operasi. Saya akan memulai rehabilitasi kaki secepatnya. Saya sudah tidak sabar ingin cepat sembuh, sehingga kembali, dan bertarung di atas lapangan.”

Ramon Cugat, dokter yang mengoperasi Villa, mengungkapkan, tim medis berharap sang striker bisa pulih sebelum Piala Eropa 2012.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement