Selasa 24 Jan 2012 20:56 WIB

Persipura 'Pincang' Tanpa Zah Rahan

Persipura
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengakui absennya gelandang serang Zah Rahan memberi pengaruh besar pada lini depan timnya, saat menjamu Persiram dalam Liga Super Indonesia di Stadion Mandala Jayapura, Selasa petang.

"Saya akui anak-anak seperti tampil pincang dengan absennya Zah Rahan, lini tengah kurang maksimal dalam memberi umpan pada pemain depan. Namun, anak-anak bisa tetap fokus pada laga dan kami tetap bisa memenangkan pertandingan kontra Persiram," katanya kepada pers di Jayapura, Selasa malam.

Sebagai gantinya Gerald Pangkali memainkan posisi yang ditinggalkan Zah Rahan yang tak bisa tampil karena akumulasi kartu

"Gerald bermain bagus, lini tengah tambah solid saat dimasukan lagi Imanuel Padwa, dan David Lali. David Lali sendiri punya tipikal main persis Zah Rahan, dan menampilkan performa yang bagus ," ujar Jaksen Tiago.

Meski mengakui anak asuhnya tampil kurang maksimal tanpa Zah Rahan, Jaksen mengatakan untuk tim Persipura sendiri, pada prinsipnya punya banyak pemain pelapis yang tak kalah gemilang seperti pemain timnas Liberia itu.

"Di Persipura semua pemain hampir punya kemampuan yang sama, dan selalu siap diturunkan. Tinggal dilihat bagaimana karakter permainan yang dibutuhkan tim dari pelatih," terangnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement