Senin 06 Feb 2012 20:46 WIB

Ini Alasan Berlarut-larutnya Perpanjangan Kontrak De Rossi

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Daniele De Rossi
Foto: www.telegraph.co.uk
Daniele De Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Daniele De Rossi akhirnya menjelaskan alasan dibalik berlarut-larutnya pembicaraan seputar perpanjangan kontraknya. Pengakuan itu disampaikan dalam konferensi pers yang berlangsung, Senin (6/2). "Permasalahan utamanya adalah gaji dan kami banyak menghabiskan waktu untuk mendiskusikannya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Pemain berusia 28 tahun ini telah menandatangani kontrak baru dengan durasi selama lima tahun.  De Rossi akan menerima gaji bersih 5,5 juta euro per musim atau setara dengan Rp. 64,5 miliar.  Selain itu ia mendapat hak 50% dari penjualan berbagai memorabilia yang berkaitan dengan namanya.

De Rossi menambahkan, dirinya sangat berharap Roma bisa segera mendapatkan scudetto. Tapi keraguan terhadap target itu pula yang juga membuat ia mempertimbangkan untuk hengkang ke tim lain. Saya tentu tidak dapat menanti selama 20 tahun untuk mendapatkannya," tuturnya.  

Pemain asli Giallorossi ini pun mengaku dirinya tidak menampik bahwa dirinya sempat tertarik untuk pindah dari Olimpico. Namun, ia lebih memilih untuk bertahan di klub yang telah membesarkan namanya tersebut.   "Saya sangat senang di sini.  Saya telah mengambil keputusan yang saya inginkan," ungkapnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement