Sabtu 07 Apr 2012 05:45 WIB

Alex Ferguson: Kaki Valencia tak akan Dioperasi!

Alex Ferguson
Foto: AP/Keystone/Laurent Gillieron
Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membantah keras kabar kalau kaki Antonio Valencia butuh dioperasi. Menurutnya hal itu belum perlu dilakukan.

Komentar ini disampaikan Fergie, begitu ia disapa, menyusul kabar yang menyarankan Valencia harus segera mengeluarkan plat yang saat ini tertanam di kakinya.

Musim lalu, pemain 26 tahun asal  Ekuador itu memang sempat mengalami cedera serius, sehingga engkelnya harus dipasangi plat.

"Saya tidak tahu darimana cerita mengenai plat keluar dari engkelnya itu berasal-itu tidak pernah ada dalam agenda kami, itu tidak pernah dibahas," ungkap Fergie pada ESPN. 

"Kami tahu dia (Valencia) memiliki plat di kakinya, namun untuk sementara itu tetap di sana." 

Bantahan Fergie memang punya alasan. Pada pertandingan melawan Blackburn kemarin Valencia sempat menjadi penyelamat dengan menciptakan gol penting di menit menit akhir dan mengukuhkan posisi MU di puncak klasemen sementara liga Inggris.  

"Selama penampilannya baik, apa yang bisa saya katakan? Dia sudah luar biasa sejak kembali (bermain). Dia brilian," kata Pelatih asal Skotlandia itu kembali.

sumber : ESPN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement