Senin 09 Jul 2012 15:41 WIB

Lampard Bantah Hijrah ke LA Galaxy

Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan  tersingkir dari Liga Champions.
Foto: AP Photo/Jon Super
Reaksi Frank Lampard menerima kekalahan timnya dan tersingkir dari Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemain Inggris Frank Lampard membantah isu yang mengungkapkan dirinya akan pindah ke klub Amerika Los Angeles Galaxy dan memastikan dirinya akan terus membela Chelsea.

Kontrak Lampard bersama The Blues memang akan berakhir musim panas mendatang. Dan spekulasi pun bermunculan mengenai Lampard yang tertarik untuk menerima tantangan baru, salah satunya adalah bergabungnya pemain berusia 34 tahun itu bersama kompatriot Inggrisnya, David Beckham.

Namun, Lampard mengklaim ia akan terus berkomitmen dengan Chelsea dan tak punya rencana untuk pindah dari Liga Inggris dalam waktu dekat.

"Tidak benar isu itu. Saya berada di Los Angeles bersama tunangan saya, Christine untuk liburan. Kami bertunangan di sini tahun lalu. Agen saya, Steve Kutner berhasil mendapatkan tiket untuk kami menonton pertandingan Galaxy," ungkap Lampard kepada The Sun.

"Becks terkena larangan bertanding untuk laga ini, jadi ia datang dan duduk bersama kami. Hanya itu," tambah Lampard, seperti dikutip dari skysports.com.

Setelah absen dari skuat Inggris pada Piala Eropa 2012 akibat cedera, Lampard mengungkapkan dirinya tak sabar untuk segera bermain bersama klubnya.

"Saya sangat menanti bermain bersama Chelsea. Saya sudah pulih dan sehat. Saya siap bermain lagi," kata Lampard.

"Cedera otot paha yang saya alami sudah sepenuhnya pulih sekarang, dan mungkin absen di Piala Eropa merupakan berkah untuk saya. Saya sudah istirahat sepanjang musim panas, dan saat ini saya siap bekerja keras untuk musim baru," pungkas Lampard.

sumber : Antara, Skysport, the sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement