Selasa 04 Sep 2012 16:02 WIB

Andik Siap Berlatih Bersama DC United

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Karta Raharja Ucu
Andik Vermansyah
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Jelang berlatih bersama klub Major League Soccer (MLS), DC United, Andik Vermansyah terus menempa diri. Pesepakbola 20 tahun ini memutuskan meninggalkan pemusatan latihan timnas demi mempersiapkan segala keperluannya selama di Amerika Serikat.

Andik terus menjaga fisiknya dengan berlatih di Surabaya. Andik mengakui, latihan bersama DC United merupakan kesempatan langka.

Tapi ia tidak ingin sesumbar kepergiannya ke Washington untuk meniti karier sepak bola di mancanegara. “Aku hanya sekedar berlatih di sana. Gak suka dibesar-besarkan,” ujar Andik seperti dia tulis di akun Twitter pribadinya.

Andik juga enggan berkomentar banyak terkait kabar DC United telah menyiapkan rencana memboyongnya ke negeri para koboi tersebut. “Sekali lagi, aku hanya berlatih di sana,” tegas kapten Timnas U-23 itu.

Sebelumnya, Andik sempat menutup rapat rencana kepergiannya ke negeri Paman Sam. Bahkan identitas klub yang akan menjadi tujuannya berlatih sempat dirahasikannya. Kepastian DC United jadi tujuan Andik baru terungkap setelah pelatih timnas U-22, Aji Santoso memberi penjelasan kepada awak media.

“Andik akan berlatih bersama DC United selama sepuluh hari atau paling lama dua minggu,” ungkap Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement