Sabtu 08 Sep 2012 19:55 WIB

Kembalinya El Guaje Disambut Hangat El Nino

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Chairul Akhmad
David Villa.
Foto: Reuters
David Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTEVADRA – Penyerang Barcelona, David Villa, bersiap kembali memberikan kontribusinya bagi tim nasional Spanyol.

Kembalinya Villa ke tim nasional disambut hangat Fernando Torres. Penyerang Chelsea ini sangat senang bisa melihat rekannya mengenakan kostum La Furia Roja.

Apalagi El Guaje bisa merayakannya dengan mencetak gol. “Tim ini merupakan sebuah keluarga dan dia sudah menjadi bagian penting di tim nasional,” kata mantan penyerang Atletico Madrid itu seperti dilansir Marca, Sabtu (8/9).

Bukan hanya Villa yang mengalami momen mengesankan dalam laga melawan Arab. Pertandingan di Stadion Municipal de Pasaron juga memiliki arti spesial bagi Torres. Penyerang berusia 28 tahun itu berhasil melakoni laga ke-100 bersama skuat La Furia Roja.

Torres sangat senang, meskipun tidak menyumbangkan gol dalam pertandingan itu. Kali ini, giliran Villa yang memberikan pujian terhadap Torres. “Mencapai 100 laga sangat sulit di tim nasional, karena itu ia pantas mendapatkan ucapan selamat,” katanya.

Torres kini menjadi pemain keenam yang paling banyak memperkuat Spanyol. Catatan terbanyak sendiri masih dipegang kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang sudah turun dalam 139 laga.

Torres masih mempunyai banyak waktu untuk menambah jumlah penampilannya bersama Tim Matador. Namun mencapai angka 100 sudah sangat spesial bagi penyerang berjuluk El Nino itu. “Seratus merupakan angka yang luar biasa. Banyak yang telah terjadi, tapi kami dalam kondisi yang baik,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement