Sabtu 08 Sep 2012 19:56 WIB

Del Bosque Puji Penampilan El Guaje

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Chairul Akhmad
David Villa.
Foto: Reuters
David Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTEVADRA – Cedera patah kaki pada Desember silam, membuat David Villa harus tersisih dari skuat Spanyol. Ia harus melupakan ambisinya memperkuat La Furia Roja di ajang Piala Eropa 2012.

Kini, Villa sudah pulih dan ia mendapat kesempatan bermain dalam laga persahabatan melawan Arab Saudi, Sabtu (8/9). Ia menandai laga ini dengan sebuah gol dari titik penalti untuk melengkapi kemenangan Spanyol, 5-0.

Kembalinya Villa mendapat pujian dari Del Bosque. Terlebih saat itu Spanyol berhasil meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas.

Del Bosque mengatakan, laga melawan Arab Saudi menjadi persiapan sempurna bagi timnya jelang laga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Grup I. Spanyol akan mengawali langkahnya dengan bertandang ke markas Georgia pada Selasa (11/9).

Del Bosque berharap Xavi dan kawan-kawan bisa langsung mencuri angka di laga pertama itu. “Kami tidak boleh membuat kesalahan, kami harus datang ke sana untuk menang karena itu merupakan pertandingan kunci bagi kami,” ujarnya seperti dilansir Marca, Sabtu (8/9).

Spanyol tentu tidak ingin tertinggal dari lawan-lawannya di Grup I. Georgia berhasil meraih tiga poin pertamanya setelah mengalahkan Belarusia, 1-0, Sabtu (8/9).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement