Senin 10 Sep 2012 10:29 WIB

Sriwijaya FC Pastikan Diego Michiels Musim Depan

Rep: Maspriel Aries/ Red: Hazliansyah
Diego Michiels
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC (SFC) mulai memastikan sejumlah nama yang akan memperkuat SFC muisim depan. Salah satunya adalah Diego Michiels.

Pemain naturalisasi yang terakhir bergabung dengan Persija IPL ini akan menandatangani kontrak selama satu musim kompetisi. 

"Manajemen Sriwijaya FC sudah mencapai kesepakatan dengan Diego, dalam waktu dekat dia akan segera ke Palembang untuk menyelesaikan segala prosesnya termasuk penandatanganan kontrak,” kata Hendri Zainudin Direktur Teknik dan SDM PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) – perusahaan pengelola Sriwijaya FC, Senin (10/9).

Menurut Hendri, kehadiran pemain yang juga kekasih pesinetron Nikita Willy ini akan membuat pertahanan Sriwijaya FC semakin solid. “Nantinya Diego bisa saja bermain di beberapa posisi yang selama ini biasa dia lakoni baik di klub lamanya atau di tim nasional,” ujarnya.

 

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku suprise dengan bergabungnya Diego Michiels. Menurutnya pertahanan Sriwijaya FC di lini kiri akan lebih berwarna karena di situ sudah ada Mahyadi Panggabean.

“Kedua pemain ini bisa menempati beberapa posisi, bisa bermain sebagai wing bek kiri, winger kiri bahkan di gelandang tengah,” katanya.

Selain Diego, manajemen Sriwijaya FC juga sukses melakukan negosiasi dengan playmaker asal Liberia, Erick Week. Mantan pemain Persiwa itu  sudah sepakat dengan nilai kontrak hingga fasilitas yang ditawarkan klub yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

“Dengan Erick sudah tidak ada masalah, dia dan agennya sudah sepakat dengan nilai kontrak yang kita ajukan. Kini mempersiapkan proses untuk mendatangkannya ke Palembang,” kata Hendri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement