Kamis 11 Oct 2012 15:53 WIB

Susunan Tim Persipura akan Diumumkan 27 Oktober

Persipura
Foto: Antara
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Runner up Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Persipura Jayapura akan mengumumkan susunan tim pemain pada Sabtu, 27 Oktober 2012. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Kamis (11/10) mengatakan manajemen akan mengumumkan tim persipura pada 27 Oktober yang akan diahadiri seluruh susunan manajemen, pelatih, pemain dan dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menghadirkan artis ibu kota.

Tommy Mano mengatakan, pada putaran 2012-2013, persipura akan diperkuat wajah-wajah baru di antaranya lima pemain hasil seleksi kompetisi divisi utama persipura dan 5 pemain rekrutan baru.

"Lima pemain yang baru bergabung adalah Ruben Sanadi sebelumnya bermain untuk Pelita Jaya, Lim Jun Sik dari Sriwijaya FC, Ferinando Pahabol dari Persidafon, Oktavio Dutra dari Persebaya IPL, dan Nelson Alom yang sebelumnya memperkuat Papua pada PON di Pekanbaru," katanya.

"Untuk pelatih masih mepertahankan Jacksen F Tiago dan Asisten Mettu Duaramuri, ditambah satu asisten Chris Yerangga, sedangkan pelatih kiper lama digantikan pelatih baru dari Brasil, Fabio Tepedino," tambahnya.

Tommy mano lebih lanjut mengatakan, selebihnyua adalah muka-muka lama 'Mutiara Hitam' seperti Bio Paulin Piere, duo Salossa, Pae bersaudara, Imanuel Wanggai, Gerarld Pangkali, Stevi Bonsapia, David Laly, Lukas Mandowen, Johanes Tjoe, Ricardo Salampessy, Zah Rahan Krangar dan Yoo Jae Hoon.

"Untuk Beto Gonsalvea, Coi Dong Soo, Marko Kabiay, Petrus Asmuruf, dan Mosses Banggo, manajemen tidak diperpanjang kontrak mereka," katanya.

Dia menilai, pemain yang menjadi kekuatan Persipura di musim depan merupakan pemain terbaik hasil seleksi dan pantauan pelatih kepala, asisten pelatih dan manajeman.

"Jika tim kita sudah solid, seperti mulai pengurus, manajemen, samapai pemain. Untuk pemain harus dapat menjaga konsistensi permainan mulai pertandingan pertama hingga akhir dan dengan komposisi pemain sekarang, saya optimis musim depan Persipura akan kembali menjuarai LSI," kata Tommy Mano.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement