Jumat 12 Oct 2012 15:00 WIB

Giliran Bek Muda Chelsea Ini Tersandung Twitter

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ryan Bertrand.
Foto: Reuters
Ryan Bertrand.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pesepak bola Inggris sepertinya perlu berhati-hati menggunakan akun jejaring sosial. Setelah Rio Ferdinand dan Ashley Cole terkena denda gara-gara kicauannya dinilai Federasi Sepak Bola Inggris (FA) bermasalah, kali ini hal itu menimpa Ryan Bertrand. 

Bek Muda Chelsea ini tengah tersandung gara-gara melontarkan cuitan kurang pantas dalam akun twitter-nya. 

Kejadiannya bermula saat pemain berusia 23 tahun itu mundur dari pemusatan latihan timnas Inggris yang dipersiapkan menghadapi San Marino. 

Bertrand mengaku kondisinya kurang maksimal gara-gara mengalami radang tenggorokan. Sehingga lebih baik ia tidak bergabung dengan the Three Lions daripada terjadi pembengkakan. 

Dengan pilihan itu, ia juga berharap kondisinya fit dan siap membela the Blues di ajang Liga Primer Inggris. Sayangnya, keputusan Bertrand itu mengundang cibiran dari pendukung timnas Inggris. 

Mengaku kecewa dengan sikap fans, ia menumpahkan uneg-unegnya di twitter dengan menulis hashtag alias tagar kasar #yourf******nuts.

Reaksi kerasnya itu membuatnya sadar bisa terancam hukuman FA. Seketika Bertrand menghapus tagar itu dan meminta maaf. Namun, ibarat nasi sudah menjadi bubur. Aksinya itu diketahui FA dan besar kemungkinan bukan hanya teguran yang didapatnya, melainkan sanksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement