Jumat 19 Oct 2012 17:23 WIB

Andik Perkuat Timnas U-23

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional
Foto: Antara
Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Usai membela timnas senior Indonesia dalam laga uji coba melawan Vietnam, Andik Vermansyah akan langsung membela timnas U-23 yang menjadi salah satu kontestan dalam turnamen Batik Cup 2012, di Stadion Manahan, Solo.

"Saya tentu harus memenuhi panggilan timnas U-23. Selain tim kekurangan pemain, bergabung bersama tim memang menjadi kewajiban saya. Saya harus melupakan rasa lelah demi timnas," kata Andik kepada wartawan, Kamis (18/10).

Andik sejatinya akan berlaga bersama timnas U-23 pada hari Jumat (19/10) melawan Persiba Bantul. Namun, karena ada perubahan, skuat besutan Aji Santoso baru akan bertanding pada hari kedua, yakni pada Sabtu (20/10) melawan Persis Solo Selection.

Perubahan jadwal dikarenakan adanya permintaan dari sponsor yang ingin menyiarkan secara langsung laga timnas U-23 pada Sabtu (20/10).

Bersama timnas U-23, Andik berjanji mengerahkan sekuat tenaga. Walaupun hanya sekadar laga persahabatan, Andik akan tetap menampilkan permainan terbaik terhadap tim lawan. "Saya tentu akan main maksimal. Dan semoga saja bisa jadi juara," ujar Andik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement