Rabu 31 Oct 2012 18:14 WIB

Wasit Clattenburg Sebut Mikel 'Monyet'?

  Wasit Mark Clattenburg (kanan) saat memimpin pertandingan Manchester United melawan Chelsea di  Stamford Bridge, London, Ahad (28/10).
Foto: Sang Tan/AP
Wasit Mark Clattenburg (kanan) saat memimpin pertandingan Manchester United melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Ahad (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perseteruan wasit Mark Clattenburg (37) dengan Chelsea ternyata terus berlanjut. Dua pemain Chelsea mengaku mendengar Clattenburg memanggil gelandang Chelsea berkulit hitam, John Obi Mikel, dengan sebutan 'Monyet'

Seperti dikutip The Sun, kedua pemain itu melaporkannya saat berada di ruang ganti usai pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Manchester United. Keduanya mengatakan mereka mendengar Clattenburg menyebut Mikel dengan sebutan 'Monyet'.

Menurut pengakuan keduanya, Clattenburg juga melontarkan hinaan rasis kepada Juan Mata. Gelandang Spanyol itu dihina dengan perkataan “Spanish t***”.

Laga Chelsea lawan Manchester United di pentas Liga Inggris pekan lalu berakhir dengan penuh kontroversi. Dalam laga yang berakhir 3-2 bagi kemenangan MU itu, Clattenburg mengartu merah dua pemain The Blues, yakni Branislav Ivanovic dan Fernando Torres.

Clattenburg juga mengesahkan gol ketiga Manchester United yang berbau offside.

sumber : www.thesun.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement