Ahad 11 Nov 2012 21:43 WIB

Boateng Absen Lawan Belanda

Boateng
Foto: mcfc.co.uk
Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pemain bertahan Jerome Boateng bakal absen dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda di Amsterdam Rabu besok akibat cedera pangkal paha.

Bek berusia 24 tahun itu cedera setelah bermain 32 menit saat klubnya menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt pada ajang Liga Utama Jerman (Bundesliga), di Munchen, Sabtu kemarin. 

"Saya sangat senang kami mampu meraih kemenangan penting hari ini, tapi saya minta maaf karena harus absen dalam sejumlah pertandingan dalam dua minggu ke depan," kata Boateng melalui akun Twitter-nya.

"Sepertinya dia mengalami sobek otot di area selangkangan," kata pelatih Bayern Jupp Heynckes setelah Franck Ribery dan David Alaba mencetak gol untuk membawa klub itu unggul tujuh poin dari peringkat dua klasemen Bundesliga.

"Sejauh ini dia telah bermain di setiap pertandingan kami, tapi kadang tubuh perlu istirahat."

Boateng menambah daftar cedera pemain bertahan Bayern. Sebelumnya Holger Badstuber telah beristirahat terlebih dahulu karena cedera.

Bayern menghadapi Nuremberg pada Sabtu di Bundesliga kemudian bertandang ke Valencia (20/11) pada ajang Liga Champions. Munchen juga akan bertemu Hanover 96 dalam Liga Utama Jerman pada 24 November.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement