Senin 19 Nov 2012 20:30 WIB

Van Der Sar Menjabat Direktur Pemasaran Ajax

Edwin van Der Sar
Edwin van Der Sar

REPUBLIKA.CO.ID, ROTTERDAM -- Mantan penjaga gawang Edwin Van der Sar bergabung masuk jajaran direksi Ajax Amsterdam sebagai direktur pemasaran, demikian pernyataan resmi klub, Senin (19/11).

Pemain yang pernah memperkuat Ajax dan Manchester United itu bergabung dalam dewan direksi bersama Michael Kinsbergen yang menjabat direktur manajer. "Van der Sar memiliki karir fantastik dan sosok pemimpin yang berpotensi menjadi direktur manajer kami," kata CEO Ajax Hans Weijers.

"Kinsbergen akan memimpin bagian pemasaran dalam beberapa tahun ke depan sekaligus membimbing Van der Sar agar bisa berkembang lagi."

Van der Sar pensiun pada tahun 2011 setelah menjalani karir mengkilap dengan torehan dua titel Liga Champions dan delapan gelar domestik. Sejumlah mantan pemain telah kembali ke Ajax setelah klub melakukan perombakan pada tahun 2011.

Frank de Boer menjadi pelatih tim utama sementara Marc Overmars menjadi direktur sepakbola. Selain itu, Dennis Bergkamp dan Wim Jonk menjadi bagian dari pelatih klub.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement