Senin 31 Dec 2012 19:47 WIB

Inter Disodori Meireles

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
 Raul Meireles
Foto: Reuters/Jose Manuel Ribeiro
Raul Meireles

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN--Inter Milan telah ditawari untuk memboyong gelandang Fenerbahce, Raul Meireles. Gelandang asal Portugal tersebut tidak memiliki karir yang apik bersama Fenerbahce pada musim ini.  Seperti dilansir soccernews, Senin (31/12).

Fenerbahce disebut-sebut akan mempertimbangkan untuk meminjamkan Meireles pada bursa transfer Januari ini.  Bahkan tidak menutup kemungkinan, Fenerbahce akan melepas mantan pemain Chelsea itu demi sejumlah uang. 

Beberapa media di Italia melaporkan, La Beneamata berkeinginan untuk memboyong gelandang baru sebagai antisipasi hengkangnya playmaker Wesley Sneijder.  Bidikan Inter yakni gelandang Corinthians, Paulinho dikabarkan tidak akan dilepas juara dunia antarklub 2012 tersebut.

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni disebut-sebut akan mempertimbangkan Meireles walaupun memiliki karakteristik bermain yang berbeda dengan Sneijder. 

Meski demikian, Strama masih menanti kejelasan masa depan Sneijder bersama Inter.  Jika pemain asal Belanda itu dilepas, kehadiran gelandang baru menjadi hal yang mutlak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement