Rabu 02 Jan 2013 12:02 WIB

Frank Lampard Siap Lepas Status Lajangnya

Rep: Umi Lailatul/ Red: Citra Listya Rini
Christine Bleakley dan Frank Lampard
Foto: metro.co.uk
Christine Bleakley dan Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meski nasibnya di Chelsea hingga saat ini masih penuh ketidakpastian, Frank Lampard ternyata tetap bahagia. Pasalnya, hubungan gelandang Chelsea ini dengan kekasihnya, Christine Breakley semakin erat.

Bahkan, keduanya dikabarkan segera melangsungkan pernikahan tahun ini. Namun, Lampard dan Breakley masih enggan mengumumkan dimana dan kapan pernikahan mereka bakal dihelat.

Breakley mendambakan pernikahan yang sakral, hanya teman-teman dekat serta keluarga yang masuk dalam daftar tamu. Dia juga ingin Lampard dan dirinya menjadi seorang penari saat pesta pernikahan tersebut.

"Akan sangat menarik jika pengantin perempuan dan pria dansa bersama," kata Breakley seperti dikutip Belfast Telegraph, Rabu (2/1).

Meski 'ngebet' ingin segera mengikat janji suci pernikahan, Breakley belum memikirkan persiapan, termasuk gaun pengantin.

Breakley adalah seorang presenter acara 'Dancing on Ice'. Dia sudah menjalin hubungan dengan Lampard sejak Oktober 2009 lalu. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada Juli 2011 ketika berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement