Sabtu 02 Aug 2014 12:20 WIB

Lampard Bakal Dipinjamkan ke Manchester City

Frank Lampard
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pemain gelandang Inggris Frank Lampard dikabarkan bakal dipinjamkan ke Manchester City sebelum merumput di liga MLS bersama klub barunya New York City FC.

Menurut surat kabar the New York Daily News pada Jumat (Sabtu WIB), Lampard, yang menandatangani kontrak dua-tahun dengan New York City FC, menurut rencana akan dipinjamkan ke City selama enam bulan. Mantan bintang Chelsea ini baru akan bermain pada musim pertamanya di MLS pada Maret tahun depan.

Peminjaman itu dimungkinkan karena New York City merupakan klub yang dibentuk Manchester City dan klub Major League Baseball, New York Yankees. Selain Lampard, bintang Spanyol David Villa juga direkrut klub baru tersebut.

Lampard, 36 tahun, kemungkinan akan menghadapi bekas klubnya Chelsea dalam waktu dekat. The Citizen dijadwalkan menjamu The Blues di laga Liga Premier pada 23 September.

Lampard mencetak 211 gol dalam 13 musim bersama Chelsea. Ia telah mencicipi tiga gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions pada 2012 bersama klub yang kini diasuh Jose Mourinho tersebut. Kepindahannya ke New York City FC diumumkan pada 24 Agustus 2014.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement