Kamis 10 Jan 2013 01:04 WIB

Pirlo Ajak Lampard ke Juventus

Andrea Pirlo.
Foto: Castagna d'Oro
Andrea Pirlo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Andrea Pirlo mengajak Frank Lampard untuk bergabung dengannya di Juventus. Figur vital di Juventus ini siap menyambung bintang Chelsea itu dengan tangan terbuka. 

"Jika dia (Lampard) ingin bermain di Italia, saya akan menyambutnya di Juventus dengan tangan terbuka," kata Pirlo seperti dilansir The Sun, Rabu (9/1).

Gelandang Juventus itu menilai Lampard sebagai salah satu pesepakbola hebat dunia. Sangat disayangkan, kata pemain berusia 33 tahun itu, jika Chelsea  mencampakkan Lampard.

Di usia Lampard yang sudah sangat matang, 34 tahun, Pirlo meyakini salah satu penggawa tim nasional Inggris itu masih bisa berjaya di Liga Serie A Italia. 

"Lampard masih bisa memiliki empat tahun kesuksesan di Italia," ujar Pirlo.

Sebagaimana diketahui Lampard dipastikan akan meninggalkan Chelsea akhir musim 2012/2013. Pasalnya, Chelsea mengumumkan tidak akan menyodorkan kontrak baru kepada Lampard. 

"Para petinggi Chelsea mengatakan kepada Frank (Lampard) di Jepang pada Piala Dunia Antarklub, jika Chelsea tidak akan menyodorkan kontrak baru," kata agen Lampard, Steve Kutner kepada Daily Mirror.

Artinya, pada Juni 2013,  Lampard harus angkat kaki dari Stadion Stamford Bridge. Sayangnya, hingga kini kepastian bakal kemana Lampard berlabuh usai meninggalkan Stamford Bridge masih tanda tanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement