Jumat 04 Jan 2013 05:17 WIB

Frank Lampard berlabuh ke Lazio?

Frank Lampard
Foto: football365.com
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar Frank Lampard bakal berlabuh ke Liga Seria A Italia akhir musim 2012/2013 ini semakin kencang berhembus. Yang teranyar, gelandang Chelsea ini dikabarkan akan berlabuh ke Lazio.

Didesak apakah kliennya bakal pindah ke klub yang bermarkas di Roma itu, Steve Kutner, agen Lampard, enggan menjawab secara gamblang.

"Hanya fakta yang dapat menjawab apakah itu klub yang dituju Lampard," kata Kutner seperti dikutip Sky Sports, Kamis (3/1) malam waktu setempat.

Saat ini, kata dia, Lampard hanya memikirkan satu klub saja, yaitu Chelsea. Sedangkan untuk ke depan, masih kata Kutner, Lampard kemungkinan besar bakal bertukar kostum klub pada akhir musim ini.

"Lampard ingin bermain di sebuah klub yang besar. Agar bisa mencetak gol dan memenangkan rangkaian trofi," ujar Kutner.

Sebenarnya kabar Lampard bakal merumput di Liga Seria A sudah berhembus lama. Selain Lazio, ia digembar-gemborkan bakal hengkang ke AC Milan dan Inter Milan. Termasuk juga klub Prancis, AS Monaco dan Los Angeles Galaxy di Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (2/1), Inter Milan dikabarkan ikut membidik Lampard guna menambah daya gedor skuat Andrea Stramaccioni itu. Kubu Nerazzurri telah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

Namun, hingga kini Inter Milan masih memantau perkembangan kondisi situasi sang geladang itu. Nerazzuri berharap harga yang dibanderol Chelsea nantinya tak terlalu tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement