Rabu 09 Jan 2013 03:30 WIB

Manchester United Ingin Boyong Lampard ke Old Trafford?

Frank Lampard
Foto: football365.com
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dikabarkan Manchester United ingin memboyong bintang Chelsea, Frank Lampard ke Old Trafford.

Kabar ini berhembus setelah pelatih MU, Sir Alex Ferguson mengatakan Lampard masih bisa tampil sempurna di usianya yang tidak muda lagi, 34 tahun. 

Pelatih asal Skotlandia itu juga mengaku sudah lama mengagumi Lampard. Bahkan, Ferguson sempat ingin mendatangkan Lampard ke Old Trafford sebelum ia bergabung dengan Chelsea. 

Tampaknya kesepakatan pembelian Lampard oleh Setan Merah tidak mungkin dapat diselesaikan bulan ini. Pasalnya, ia masih ingin menghabiskan sisa paruh musimnya bersama the Blues di Stamford Bridge. 

Namun, MU sudah berancang-ancang menyiapkan kontrak satu tahun untuk Lampard. Termasuk perpanjangan satu tahun kemudian jika performa mantan pemain West Ham United itu cemerlang di Old Trafford.

Perwakilan Lampard dikabarkan sudah dikontak oleh pihak Setan Merah. Demikian laporan terakhir yang dilansir The Sun, Selasa (8/1).

Sebelumnya, Chelsea mengumumkan tidak akan menyodorkan kontrak baru kepada Lampard. Kontrak playmaker berkebangsaan Inggris itu bersama the Blues bakal basi pada akhir musim ini. 

"Para petinggi Chelsea mengatakan kepada Frank (Lampard) di Jepang pada Piala Dunia Antarklub, jika Chelsea tidak akan menyodorkan kontrak baru," kata agen Lampard, Steve Kutner kepada Daily Mirror.

Artinya, pada Juni 2013,  Lampard harus angkat kaki dari Stadion Stamford Bridge. Sayangnya, hingga kini kepastian bakal kemana Lampard berlabuh usai meninggalkan Chelsea masih tanda tanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement