Senin 14 Jan 2013 16:31 WIB

Cedera Kembali Hinggapi Skuat Manchester United

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Manchester United
Foto: REUTERS/Darren Staples
Manchester United

 

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain bertahan Manchester United (MU), Nemanja Vidic, kembali bermasalah dengan cedera. Bek berusia 31 tahun itu terlihat kesakitan jelang akhir laga antara timnya melawan Liverpool pada Ahad (13/1) malam. 

ESPN Soccernet melansir, Senin (14/1), Vidic kembali mengalami masalah pada lututnya. Bek asal Serbia itu diturunkan sebagai starter dalam laga MU melawan Liverpool di Old Trafford.

Vidic di pasang oleh pelatih MU, Sir Alex Ferguson untuk mengawal jantung pertahanan Iblis Merah bersama Rio Ferdinand. Ia juga turut berperan dalam terjadinya gol kedua MU. Namun, pada menit ke-80, Vidic terpaksa harus ditarik keluar lapangan.

Mantan pemain Spartak Moscow itu harus berulangkali menjalani pemulihan akibat masalah pada lutut. Bahkan di awal musim ini, Vidic sempat absen selama delapan pekan karena cedera yang sama pada akhir September silam.

Permasalahan pada lutut Vidic tampaknya kembali kambuh dalam laga kontra Liverpool. Situasi itu membuat Vidic terancam absen di laga MU berikutnya. Pasukan Iblis Merah akan melakoni laga ulangan babak ketiga Piala FA melawan West Ham United, Kamis (17/1). 

"Manchester United sedang menunggu sejauh mana cedera lutut yang dialami Vidic," berikut laporan ESPN Soccernet.

Bukan hanya Vidic yang mengalami cedera dalam pertandingan akhir pekan lalu. Ashley Young dan Jonny Evans juga dibalut cedera. Belum diketahui berapa lama Evans dan Vidic harus menjalani pemulihan. Namun, Ferguson harus segera mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga di Piala FA. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement