Sabtu 09 Feb 2013 23:33 WIB

Del Piero Resah dengan Prestasi Sydney FC

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hazliansyah
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Alessandro Del Piero dikabarkan mulai resah dengan prestasi Sydney FC di Kompetisi A-League. Terlebih setelah adanya pergantian kepelatihan yang dianggap memengaruhi stabilitas tim. Hingga laga ke-19 Sydney FC masih menduduki posisi delapan dari sepuluh tim.

Berdasarkan laporan Tuttosport, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/2), kondisi ini dikabarkan membuat Del Piero mempertimbangkan untuk hengkang.

Kabar ini dikabarkan menjadi celah bagi Flamengo untuk mendapatkan Del Piero. Klub yang berbasis di Rio de Janiero itu dikabarkan menawarkan kontak dua tahun bagi penyerang berusia 38 tahun itu.

Flamengo mendapat bantuan dari mantan pemain legendarisnya, Zico, untuk menggoda Del Piero. "Zico menghubunginya secara langsung untuk menjelaskan keuntungan pindah ke Flamengo," berikut seperti dilansir Football Italia.

Tuttosport mengklaim Del Piero melalui agennya sudah menjajaki penawaran Flamengo. Agen sang pemain, sekaligus kakaknya, Stefano Del Piero, dikabarkan sudah terbang ke Rio de Janiero pada Jumat (8/2) untuk mendiskusikan penawaran yang ada.

Bukan kali ini saja Flamengo dikabarkan berminat mendatangkan Del Piero. Saat pemain berjuluk Il Pinturicchio itu meninggalkan Juve akhir musim lalu, Flamengo sudah masuk dalam daftar klub yang mengincarnya. Namun, Del Piero memutuskan untuk bergabung dengan Sydney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement