Ahad 10 Feb 2013 22:05 WIB

Djohar: Konsep BTN Sudah Kami Siapkan

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengaku akan segera mengumumkan susunan pengurus Badan Tim Nasional (BTN). Keberadaan BTN dinilai sangat dibutuhkan untuk mengelola timnas dari semua tingkatan.

"Konsep BTN sudah kami siapkan. Yang jelas akan segera kami umumkan," kata Djohar usai pertandingan Community Shield Indonesia Premier League di Stadion Agus Salim Padang, Ahad (10/2).

Menurut dia, keberadaan BTN sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan timnas mulai U-12 hingga senior. Tim ini nantinya akan berperan dalam pengelolaan manajemen serta membangun timnas bersama dengan jajaran pelatih yang telah ditunjuk.

"Timnas dari semua tingkatan nantinya akan turun dibanyak pertandingan internasional. Maka perlu dikoordinasikan dengan baik," kata Djohar Arifin Husin menambahkan.

Meski mengaku akan segera diumumkan, mantan Sekjen KONI Pusat itu belum menentukan waktu tetapnya. Djohar berdalih sebelum diumumkan secara resmi terlebih dahulu akan dibahas dengan internasl federasi sepak bola Indonesia ini.

"Pokoknya secepatnya. Semuanya sudah hampir siap," kata mantan staf ahli Menpora itu dengan tegas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement