Senin 11 Feb 2013 01:28 WIB

Kalahkan Everton 2-0, MU Kokoh di Puncak Klasemen

Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United memetik tiga poin kandang usai mengalahkan tamunya, Everton, 2-0 di Old Trafford, Manchester, Senin (11/2) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Setan Merah diciptakan oleh Ryan Giggs di menit ke-13 dan Robin Van Persie di injury time babak pertama. 

Sudah memasuki musim kali ke-23 sepanjang kariernya di Liga Primer Inggris, Giggs masih mampu membuktikan dirinya sebagai yang terbaik. Pemain veteran asal Wales ini tetap cemerlang di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sementara itu bagi RVP -julukan Robin Van Persie- gol yang dicetak ke gawang Everton merupakan gol kali ke-23 yang dicetaknya pada musim pertamanya bersama Setan Merah. 

Kembali mendapatkan tambahan tiga poin, MU kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Tim asuhan Sir Alex Ferguson ini pun terus memperlebar jaraknya dengan seteru sekota, Manchester City. 

Kini keduanya terpaut 12 poin, Wayne Rooney Cs berada di puncak klasemen dengan raihan 65 poin. Sedangkan the Citizens -julukan Manchester City- semakin jauh tertinggal di urutan kedua dengan koleksi 53 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement