Kamis 04 Apr 2013 15:42 WIB

Wow, Mario Balotelli Masuk TIME 100

Mario Balotelli saat diperkenalkan kepada wartawan di markas AC Milan.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mario Balotelli saat diperkenalkan kepada wartawan di markas AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar mengejutkan datang dari kota Milan, Italia. Bomber I Rossoneri Mario Balotelli dikabarkan masuk dalam 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2012 versi Majalah TIME.

Seperti diberitakan koran olahraga ternama Italia, The Gazzetta dello Sport, Balotelli yang menjadi cover edisi November 2012 silam akan berada di antara nama-nama terkemuka di dunia seperti presiden AS Barack Obama, Perdana Menteri Inggris David Cameron, Mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, aktor Daniel Day Lewis dan lain-lain.

Mendengar kabar tersebut, Balotelli dilaporkan langsung berteriak gembira dan menelepon sang ibu. Balotelli dijadwalkan akan berangkat ke New York City bersama sang agen Mino Raiola dan wakil presiden Milan Adriano Galliani untuk menerima penghargaan tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu memang disebut-sebut sebagai pemain Italia paling menjanjikan saat ini. Ia menjadi bintang Azzurri pada Euro 2012 lalu dan menjadi pemain kunci pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Saat ini Balotelli telah memiliki 19 caps bersama Timnas Italia dan mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan sejak bergabung ke Milan dari Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement