Sabtu 06 Apr 2013 11:10 WIB

Greg: Arema Lebih Kuat Ketimbang MU

Greg Nwokolo
Foto: Republika/Yasin Habibi
Greg Nwokolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai sembuh dari cedera dan bermain bagus saat membela timnas Indonesia dan laga Arema Indonesia melawan Persita Tangerang, Greg Nwokolo sangat percaya diri saat timnya menjamu Persepam Madura United (MU) Sabtu (6/4) sore nanti.

Pemain naturalisasi dari Nigeria itu mengatakan ia sangat yakin Arema bisa membekuk perjuangan Osas Saha. Kepercayaan itu ditunjang karena Arema akan bermain di kandang sendiri.

"Kita punya banyak pemain bagus, mereka (Persepam) bagus, tetapi kita lebih bagus," kata Greg yang ditemui usai latihan Arema kemarin, Jumat (5/4) di Stadion Gajayana seperti dilansir Wearemania.

Greg berpendapat, laga yang dilakukan di Kanjuruhan selalu sulit untuk dimenangkan ketika dia masih membela Pelita Jaya dan Persija Jakarta. Kanjuruhan selalu memberikan tekanan kepada sehingga ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan sebenarnya.

"Ya, kini kan saya adalah pemain Arema. Kini saya merasa mendapatkan tenaga berlebih untuk membantu Arema, hal yang tidak saya dapatkan dulu ketika saya menjadi lawan Arema, " katanya.

Akan tetapi Greg mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada, karena menurutnya Persepam tidak akan begitu saja menyerahkan poin. "11 pemain yang diturunkan adalah pemain pilihan terbaik Persepam. Jadi kami harus waspada, terutama terhadap counter attack," ujar Greg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement