Rabu 10 Apr 2013 15:27 WIB

Francesca Sandford Resmi Tunangan dengan Wayne Bridge

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Francesca Sandford
Foto: listal.com
Francesca Sandford

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Senyum mengembang di wajah cantik penyanyi asal Inggris Fransesco Sandford. Ia akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih yang juga pemain belakang Manchester City Wayne Bridge pada Senin (8/4).

Kabar tersebut terungkap setelah Frankie memamerkan foto cincin tunangan bertahtakan berlian di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut nampak Frankie berpose seakan berpura-pura menutup mulutnya ketika ada sebuah cincin berlian berada di jari manisnya. Ia juga terlihat mesra berpose bersama kekasihnya Bridge yang kini berstatus sebagai pemain pinjaman di klub Championship, Brighton & Hove Albion.

Tak hanya pamer cincin, Frankie juga sempat menulis pesan bahagia di akun Twitter-nya. ''Terimakasih atas ucapannya dari kalian semua. Saya benar-benar sangat bahagia,'' kicaunya di @FrankieTheSats.

Bagi wanita berusia 24 tahun itu, pertunangan tersebut adalah momen yang paling ditunggu selama ini. Apalagi, teman-temannya sering menggodainya yang tak kunjung melepas masa lajang.

''Teman saya (Una dan Rachelle) sudah menikah dan punya anak. Sementara, saya belum dan mereka pun sering menggoda saya untuk segera bertunangan dan menikah,'' katanya seperti dikutip The Mirror, Selasa (9/4).

Dengan adanya pertunangan ini, Frankie tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan. ''Saya sangat senang. Kini, kami tinggal menunggu kesepakatan kapan pernikahan itu akan dilangsungkan,'' kata Frankie.

Jalinan cinta antara Frankie dan Bridge sudah dimulai pada Desember 2010 lalu. Sejak menjalin hubungan itu, baik Frankie maupun Bridge kian semangat menapaki kariernya masing-masing. Mereka juga semakin kompak dan mesra dari hari ke hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement