Rabu 17 Apr 2013 00:14 WIB

Persip Pekalongan Jajal Pemain Kamerun

persip Pekalongan
Foto: Antara
persip Pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menjajal kemampuan pemain dari Kamerun, George Nicolas Djone, sebagai persiapan menghadapi pertandingan putaran dua Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013.

Manajer Persip Kota Pekalongan, Aam Ichwan di Pekalongan, Selasa mengatakan, sebelum resmi direkrut, pemain dari Kamerun itu akan dinilai lebih dulu kemampuannya apakah layak memenuhi kebutuhan tim "Laskar Kalong" atau tidak.

"Jika ternyata kualitasnya sesuai dengan yang diharapkan Persip maka akan kami pertimbangkan dulu untuk dikontrak karena manajemen harus berkonsultasi dengan pihak imigrasi, apakah surat-surat izin pemain yang bersangkutan sudah beres atau belum," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini Persip memang masih mencari tambahan satu pemain asing untuk posisi "playmaker" dan gelandang bertahan.

"Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya tambahan pemain asing berkualitas di lini tengah, sepert George Nicolas, tim yang kini diarsiteki oleh ekspatriat berasal dari Chile, Patricio 'Pato' Jimenez itu bisa memperbaiki peringkat Persip pada putaran dua nanti," katanya.

Ia mengatakan bahwa Persip masih punya peluang waktu hingga 28 April mendatang untuk mencari tambahan ataupun mengurangi pemainnya karena pada tanggal tersebut adalah batas akhir pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia.

"Kami masih bisa menambah maupun mengurangi pemain. Akan tetapi, kami berharap dengan materi pemain yang ada sekarang ini sudah cukup bagi Persip bisa mengarungi putaran dua Kompetisi Divisi Utama," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement