Jumat 19 Apr 2013 11:41 WIB

Zola: Balotelli Rendah Hati dan Sangat Lucu

Mario Balotelli
Foto: incredinews.it
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID,  Pemain bintang AC Milan, Mario Balotelli ditabalkan sebagai 100 manusia paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Pesepak bola kontroversial berusia 22 tahun itu berada dalam deretan manusia yang paling terkenal di dunia seperti, Michelle Obama dan Aung San Suu Kyi.

''Mario memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain top: power dan atletis. Dia juga memiliki pemahaman yang baik tentang permainan - semua positif,'' kata mantan pemian bintang Italia, Gianfranco Zola seperti dikutip goal.com.

"Aku pernah bekerja dengan Mario tapi tak lama ketika di Timnas U-21 Italia. Aku menyukainya langsung. Aku menyukai cara dia menangani dirinya dan ketenangannya dalam menghadapi situasi,'' ujar Zola.

"Mario bisa mengabaikan hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Hanya pemain besar memiliki ketenangan. Mario bisa bermain dalam pertandingan besarr dan menangani saat-saat penting, tapi ia perlu mengontrol diri. Itu sangat penting baginya.''

"Dari kejauhan, orang mungkin berpikir dia gila, tapi dia tidak. Mario adalah orang yang indah, sangat rendah hati dan sangat lucu,'' papar Zola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement