Kamis 23 May 2013 19:57 WIB

Rosicky dan Chech Masuk Timnas Chechnya Lawan Italia

Tomas Rosicky
Foto: Reuters/David W Cerny
Tomas Rosicky

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky dan kiper Chelsea, Petr Chech masuk dalam daftar 21 pemain Timnas Republik Chechnya yang bakal melawan Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang bakal digelar di Praha, 7 Juni mendatang.

Reuters melaporkan, Pelatih Michal Bilek juga memasukkan satu pendatang baru di tim papan atas Chechnya, Victoria Plzen.

Italia memimpin kualifikasi Grup B dengan 13 angka dari lima pertandingan, unggul atas Bulgaria yang memiliki sepuluh angka dari enam pertandingan, dan Republik Ceko dengan delapan pertandingan dari lima pertandingan.

Berikut skuat Tim Republik Ceko lawan Italia:
Kiper: Petr Cech (Chelsea/Inggris), Jaroslav Drobny (Hamburg/Jerman), Tomas Vaclik (Sparta Praha)
Bek: Michal Kadlec (Leverkusen/Jerman), Tomas Sivok (Besiktas/Turki), Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen/Jerman), David Limbersky (Plzen), Marek Suchy (Spartak Moscow/Rusia), Vaclav Prochazka (Plzen), Tomas Kalas (Arnhem/Belanda)
Gelandang: Tomas Rosicky (Arsenal/Inggris), Tomas Hubschman (Shaktar Donetsk/Ukraina), Jaroslav Plasil (Bordeaux/Prancis), Vladimir Darida (Plzen), Petr Jiracek (Hamburg/Jerman), Ladislav Krejci (Sparta Praha), Daniel Kolar (Plzen)
Penyerang: David Lafata (Sparta Praha), Vaclav Kadlec (Sparta Praha), Matej Vydra (Watford/Inggris), Libor Kozak (Lazio/Italia).

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement