Ahad 02 Jun 2013 22:45 WIB

Liverpool Bidik Osvaldo Gantikan Suarez

Rep: Angga Indrawan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pablo Osvaldo
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Pablo Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Liverpool dilaporkan tengah membidik bomber kontroversial asal klub Italia AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo. Langkah yang dibuat The Reds, tidak terlepas dari kabar ingin hengkang strikernya, Luis Suarez menuju Real Madrid.

Osvaldo, yang baru saja menerima larangan tampil di Piala Konfederasi oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), pun dikabarkan siap hengkang dari klubnya.

Osvaldo disebut-sebut tengah dalam kegalauan untuk memutuskan masa depannya. Diketahui sebelumnya, Osvaldo mengukir banyak komen negatif sejak didatangkan AS Roma dua musim terakhir.

Bomber 27 tahun itu dinilai sebagian kalangan adalah sosok egois lantaran tak ingin dibangkucadangkan. Catatan negatif, juga sempat dibuatnya saat memukul rekannya Erik Lamela di kamar ganti i Lupi, awal musim ini.

Bagaimanapun juga, hal itu dikabarkan tak menyurutkan Liverpool untuk mendapatkannya. Osvaldo, yang juga dalam bidikan Tottenham Hotspurs, diklaim CaughtOffside, Ahad (2/6), menjadi opsi yang pas untuk menggantikan Suarez yang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang.

Disebut, langkah ini merupakan opsi terakhir the Reds yang sulit untuk mendatangkan David Villa dari Barcelona ataupun Christian Benteke dari Aston Villa.

Osvaldo sendiri telah mencetak 17 gol dalam 29 pertandingan untuk Roma musim ini. Meski demikian, keputusan bakal direkrutnya Osvaldo bergantung dari langkah yang dilakukan Suarez pada jendela transfer musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement