Senin 17 Jun 2013 06:03 WIB

Si Bengal Mario Balotelli Kembali Berulah

Mario Balotelli
Foto: skysports.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, Mario Balotelli kembali berulah dengan membuka kostumnya hingga telanjang dada setelah mencetak gol yang mengantar Italia menang 2-1 atas Meksiko pada laga penyisihan grup Piala Konfederasi FIFA di Rio de Janeiro, Brasil, Senin (17/6) pagi WIB.

Selebrasi kurang sopan itu langsung mendapat perhatian sang wasit, Enrique Osses, yang langsung mengeluarkan kartu kuning untuk pemain AC Milan itu. Bukan hanya itu, Balotelli juga mendapatkan teguran dari pelatih Italia, Cesare Prandelli.

Tapi, biar bagaimanapun mantan pemain Manchester City tersebut telah menyelamatkan Italia dari ancaman Meksiko. Pendukung Italia berharap Balotelli kembali menunjukkan otot kekarnya saat menghadapi Jepang Rabu (19/6) mendatang.

Italia yang unggul lebih dulu melalui gol indah tendangan bebas Pirlo pada menit 27, dengan cepat dibalas Meksiko pada menit ke-34 melalui tendangan penalti Javier Hernandez.

Balotelli menjadi penyelamat Azzurri lewat golnya pada menit ke-78 setelah mendapatkan umpan cermat dari Giaccherini.

Meksiko nyaris menyamai kedudukan di akhir laga melalui tendangan keras pemain pengganti, Jimenez, menit 89. Gianluigi Buffon menjadi penyelamat Italia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement