Selasa 25 Jun 2013 17:37 WIB

Isco Mendekat ke Real Madrid

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Isco
Foto: sabotagetimes.com
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco semakin dekat berbaju Real Madrid. Ini setelah Direktur Sepak Bola Real Madrid, Zinedine Zidane berhasil meyakinkan Isco untuk lebih memilih Los Blancos daripada Manchester City. Gelandang Malaga itu menjadi salah satu pemain paling menyita perhatian pada musim bursa transfer kali ini.

 

Itu setelah Isco sukses menjalani musim spektakuler bersama Malaga pada musim lalu. Sinarnya semakin terang setelah berhasil mengantarkan La Rojita menjadi jawara Eropa di Piala Eropa U-21 di Israel belum lama ini.

 

Sayangnya, langkah Madrid mendatangkan Isco tidak mudah setelah diadang the Citizens. Setelah mendapatkan Manuel Pellegrini untuk menggantikan kursi kepelatihan Roberto Mancini, pelatih asal Chile itu ingin bereuni dengan anak asuhnya itu di Stadion Etihad.

 

Namun melihat keseriusan dan gerak cepat Madrid, besar peluangnya mantan pemain Valencia itu memilih Madrid. Dikutip Marca, Selasa (25/6), Zidane mengklaim berhasil meyakinkan Isco agar tidak mengikuti jejak Pellegrini dengan alasan permainannya bisa lebih berkembang bersama Madrid.

 

Dengan proyeksi di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi aset penting di lini tengah el Real. Untuk memuluskan langkah mendatangkan Isco, Zidane sampai harus melobi Florentino Perez. Presiden klub tersebut sebelumnya enggan mendatangkan pemain berposisi di lini tengah dengan alasan stok gelandang melimpah.

 

Namun legenda Timnas Prancis itu sepertinya sukses mempengaruhi Perez hingga memprioritaskan kontrak untuk Isco. “Di Real Madrid, tidak hanya pemain asing terbaik yang harus tersedia, tapi harus ada pemain terbaik Spanyol juga,” demikian laporan itu.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 7 7 0 0 23 18 21
2 Real Madrid Real Madrid 7 5 2 0 16 11 17
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 7 4 3 0 11 8 15
4 Villarreal Villarreal 7 4 2 1 14 0 14
5 Athletic Club Athletic Club 7 4 1 2 11 4 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement