Kamis 04 Jul 2013 17:54 WIB

Djibril Cisse Hijrah ke Rusia

Djibril Cisse
Foto: sport.manadotoday.com
Djibril Cisse

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Kuban Krasnodar mengontrak mantan pemain internasional Prancis dan klub Queen Park Rangers, Djibril Cisse, selama satu tahun. Demikian kata klub liga Rusia itu pada Kamis.

Kontrak penyerang berusia 31 tahun itu memiliki opsi perpanjangan satu tahun. Tidak ada rincian keuangan yang diungkapkan oleh klub itu.

Pada bulan lalu, Cisse berpisah dengan QPR yang terdegradasi ke kompetisi Championship. Cisse dan QPR berpisah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Cisse, yang 41 kali memperkuat tim nasional dan mencetak sembilan gol bagi Prancis, mengatakan bahwa dia senang bergabung dengan tim liga teratas Rusia itu.

"Saya berbicara pada Samuel Eto'o dan Florent Sinama-Pongolle, yang keduanya memiliki pengalaman bermain di Rusia, sebelum bergabung ke Kuban," katanya.

Cisse pernah bermain di Auxerre dan Marseille, klub-klub Inggris Liverpool, Sunderland, dan QPR, klub Italia Lazio dan Panathinaikos di Yunani.

Musim lalu Kuban menutup musim di posisi kelima klasemen liga Rusia yang membuat klub asal kota Krasnodar di Rusia selatan itu lolos ke Liga Europa.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement