Ahad 21 Jul 2013 00:47 WIB

Striker Indonesia Mandul, Jacksen: Yang Salah PSSI

Jacksen F. Tiago
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia selalu kalah dalam tiga pertandingan ujicoba Internasional terakhirnya.

Sebelumnya timnas yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan Pra Piala Asia (PPA) 2015 itu harus menyerah dari Timnas Belanda 0-3 dan kalah telah dari Arsenal dengan skor telak 0-7.

Hari ini, Sabtu (20/7) Timnas kembali kalah dari Liverpool dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Timnas kalah 0-2.

Tidak hanya kalah, Timnas juga gagal membuat gol satupun.

"Sebenarnya tidak ada yang salah dengan striker-striker yang kami miliki saat ini. Hanya peluang saja yang belum didapat," kata pelatih timnas Jacksen F Tiago usai pertandingan.

Pada pertandingan tadi, Jacksen bahkan menyiapkan sederetan juru gedor Indonesia. Mulai dari Sergio van Dijk, Boaz Solossa, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga serta Ian Luis Kabes. Menanggapi hal ini Jacksen kembali berujar.

"Yang salah dalam hal ini ya PSSI. Kenapa mereka memilih lawan yang berat?," kata Jacksen dengan tersenyum.

Menurut dia, striker yang dipersiapkan saat ini adalah yang terbaik meski tidak menutup kemungkinan ada yang belum masuk dalam pemusatan latihan. Untuk itu pihaknya akan terus memantau pemain yang lain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement