Senin 29 Jul 2013 09:46 WIB

Manajer Persidafon Ajukan Pengunduran Diri

Pemain Persidafon Dafonsoro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pemain Persidafon Dafonsoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Giri Wijiantoro, Manajer Persidafon Dafonsoro, mengatakan bahwa dirinya telah mengajukan pengunduran diri secara resmi kepada ketua umum tim berjuluk "Gabus Sentani" sejak 20 Juli 2013.

"Per tanggal 20 Juli 2013, saya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai Manajer Persidafon, baik secara tertulis maupun lisan kepada Ketua Umum Tim Persidafon, Pak Mathius Awaitauw," kata Giri Wijiantoro saat dihubungi Antara Jayapura, Senin.

Giri mengatakan pengunduran diri tersebut bukan karena prestasi Persidafon yang masih bercokol di peringkat dua terbawah klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Tetapi, pengunduran dirinya lebih kepada menggugah rasa kebersamaan sesama pengurus tim asal Sentani, Kabupaten Jayapura, agar bisa saling membantu dan memperhatikan keberlangsungan tim tersebut.

"Saya mundur bukan karena prestasi. Saya mundur agar semua pihak di Sentani bisa ikut bahu-membahu membantu tim ini. Saya masih cinta Persidafon," katanya seraya menambahkan belum mendapat restu dari Ketua Umum Persidafon.

Ketika disinggung, bagaimana dengan pemain lainnya mendengar dan melihat bahwa seorang Giri Wijiantoro mundur. Pria berpenampilan sederhana itu mengatakan bahwa semua pemain dan pelatih tidak terpengaruh dengan pengunduran dirinya.

"Semua pemain masih solid. Pelatih Agus Yuwono juga masih bersama Persidafon, hanya saat ini beliau izin untuk berlebaran bersama keluarga di kampung halamannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement