Selasa 13 Aug 2013 16:24 WIB

Tim Homeless Indonesia Kalah Penalti dari Argentina

Tim Homeless Indonesia
Foto: www.homelessworldcup.org
Tim Homeless Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuat Homeless Indonesia terganjal oleh tim Argentina setelah kalah melalui adu penalti 6-7 pada babak penyisihan Grup G Homeless World Cup 2013 di Danau Malta, Poznan, Polandia, Senin. Laga pada waktu normal sebelumnya berakhir dengan kedudukan imbang 6-6.

Kekalahan Ujang Yakub dan kawan-kawan atas Argentina ini cukup disayangkan oleh sang pelatih Bonsu Hasibuan karena pemain terlihat memandang rendan lawan. Padahal, pada pertandingan kedua ini pihaknya menurunkan pemain yang belum pernah bermain.

"Padahal, saya menurunkan pemain lain untuk memberikan kesempatan yang sama buat semua pemain. Ini adalah inti dari kedatangan kami ke sini. Kalau menang itu adalah bonus dari permainan kita," katanya melalui surat elektronik.

Kekalahan perdana bagi Tim Homeless Indonesia ini juga disayangkan oleh sang kapten Ujang Yakub. Pria asal Bandung ini menegaskan bahwa kekalahan yang didapat ini bisa dikatakan sebagai pelajaran berharga karena pemain tidak bermain dengan maksimal.

 

"Kita memang ceroboh, tidak bermain penuh semangat. Ini tidak boleh terjadi lagi," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement