Rabu 14 Aug 2013 07:08 WIB

Libas India 9-2, Timnas Melenggang

Tim Homeless Indonesia
Foto: www.homelessworldcup.org
Tim Homeless Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia yang berlaga di Homeless World Cup 2013 berhasil lolos dari babak penyisihan Grup G setelah meraih kemenangan di partai terakhirnya pada Selasa waktu setempat.

Dalam pertandingan yang digelar dalam kondisi lapangan basah ini, Indonesia menundukkan India dengan skor telak 9-2.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kota Poznan yang menjadi tempat ajang HWC 2013 ini diguyur hujan gerimis. Kondisi ini membuat lapangan licin sehingga menyulitkan pemain kedua tim. Satu pemain India dilaporkan mengalami cedera setelah bertabrakan dengan sesama pemain India.

Tim Indonesia langsung menekan diawal babak pertama. Pemain timnas dari Jawa Timur, Dimas, mencetak gol pertama dalam pertandingan ini. Lalu gol selanjutnya diciptakan oleh Sendi. Setelah itu India membalas 2-1.

Setelah itu gol-gol diciptakan oleh para pemain indonesia. Sampai akhir babak pertama, Indonesia memimpin 4-1.

Di babak kedua, serangan Indonesia tidak mengendur. Indonesia menjauh 8-1, India membuat gol 8-2. Akhirnya Indonesia menutup pertandingan dengan skor akhir 9-2.

Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil memastikan lolos ke fase penyisihan grup kedua. Dengan poin akhir 10 dari 4 kali pertandingan, Indonesia sudah pasti menempati posisi kedua besar Grup G.

Di fase penyisihan grup pertama ini, tiga tim teratas dari setiap grup akan lolos ke babak penyisihan grup yang kedua.

sumber : www.simamaung.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement