Kamis 15 Aug 2013 19:34 WIB

Timnas Libas Lithuania 9-3, Kalah 4-6 dari Rusia

Tim Homeless Indonesia
Foto: www.homelessworldcup.org
Tim Homeless Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, POZNAN -- Setelah memastikan lolos dari babak penyisihan grup fase pertama 'Homeless World Cup 2013', Tim Nasional Indonesia sudah memulai pertandingan perdananya di babak penyisihan grup fase kedua pada Rabu (14/8). Melawan tim Lithuania, timnas Indonesia tampil cukup meyakinkan dan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 9-3.

Kemenangan dengan selisih 6 gol ini menempatkan Dimas cs ke posisi teratas Grup D. Dua tim lain di grup ini yang juga meraih kemenangan yaitu tuan rumah Polandia yang menang 5-2 atas Italia serta Rusia yang menang 4-2 atas Costa Rica. Indonesia diikuti oleh Polandia dan Rusia di posisi teratas grup.

Namun, Rusia mengambil alih klasemen setelah mengalahkan Indonesia 6-4 pada Kamis ini. Indonesia berikutnya akan menghadapi Costa Rica yang juga berlangsung pada Kamis ini.

Untuk masuk ke putaran akhir 'Homeless World Cup 2013', Indonesia harus bersaing bersama lima tim lainnya di grup D ini untuk memperebutkan posisi paling atas. Sebab hanya masing-masing juara dari grup A sampai grup D yang berhak lolos ke babak 4 besar.

“Tidak ada jalan lain, harus menang terus,” ujar pelatih timnas 'Homeless' Indonesia, Bonsu Hasibuan, seperti dikutip Simamaung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement