Ahad 25 Aug 2013 11:10 WIB

Verona Jinakkan Milan, Balotelli: Saya yang Bersalah

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Mario Balotelli
Foto: www.guardian.co.uk
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Mario Balotelli tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai AC Milan ditekuk Hellas Verona dengan skorer 1-2 di laga pembuka Liga Italia Serie-A. Balotelli mengaku bersalah dengan hasil minor tersebut.

Penyerang Timnas Italia itu siap memikul beban sebagai pihak yang tertuduh sebagai biang kekalahan. Tidak lupa, ia mengapresiasi permainan Sang Keledai Terbang yang bermain dengan semangat.

"Saya yang bersalah untuk kekalahan kami. Dalam kasus apa pun, pujian layak diberikan kepada Verona," kata penggawa Gli Azzurri itu.

Bertandang ke Stadion Marc Bentegodi, Ahad (25/8) dini hari WIB, Milan pulang dengan tangan hampa. Sempat unggul lebih dulu lewat rekrutmen baru Andrea Poli pada menit ke-14, I Rossoneri harus gagal mendapat angka setelah Luca Toni melesakkan dua gol balasan pada menit ke-30 dan 53.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri menyalahkan pemainnya yang tampil buruk. Ia mengakui, secara teknis timnya laik kalah. Menelan kekalahan di laga pembuka disebutnya sangat tidak enak rasanya. “Kami bermain dengan buruk dan bermain sebagai tim hanya selama 13 menit,” keluh Allegri kepada Football-Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement