Rabu 11 Sep 2013 23:35 WIB

Model Venezuela Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Oezil

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Karta Raharja Ucu
Mesut Oezil
Foto: eurosport
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Model Aida Yespica menampik memiliki hubungan khusus dengan Mesut Oezil. Bahkan, ia menegaskan kepindahan Oezil dari Real Madrid ke Arsenal bukan karenanya.

"Saya bertemu Oezil dua tahun lalu di Madrid, kami hanya berteman biasa, dan tidak ada hubungan khusus," ujar Aida, kepada Mediaset Italia, Rabu (11/9).

Model asal Venezuela itu mengakui memang sempat bertukar nomor telepon ketika berjumpa Oezil di Kota Madrid. Satu kali, saat masih menetap di Kota Milan, Oezil mengajaknya bertemu untuk makan malam di sebuah restoran. Saat itu, kata Aida, ada paparazi yang menangkap pertemuan mereka.

Malam itu, kata Aida menjelaskan, ia dan Oezil lebih banyak menghabiskan waktu dengan mengobrol seperti teman biasa. Miss Venezuela 2002 itu menegaskan hubungannya dengan Oezil yang tujuh muda lebih muda hanya sebatas persahabatan.

Lebih jauh model berusia 31 tahun itu menyanggah jika Oezil sering menemuinya di Milan dengan jet pribadi yang menghabiskan dana 18 ribu Euro. Apalagi, sekarang Aida memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pakar keuangan dan tinggal di Malibu, sehingga hubungannya dengan Oezil hanya sebatas rumor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement