Rabu 25 Sep 2013 01:33 WIB

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia Kontra Palestina

Rahmad Darmawan
Foto: Republika/Prayogi
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Timnas Indonesia mewaspadai kecepatan beberapa pemain Palestina, terutama pemain sayap. Karenanya, skuat Garuda sudah menyiapkan beberapa pemain untuk melakukan pengawalan.

Pelatih Rahmad Darmawan menyatakan, sudah menyiapkan tim guna meladeni Palestina pada penyisihan Grup B Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Stadion Jaka Baring, Palembang, Rabu (25/9) besok.

"Semuanya sudah siap. Tinggal menunggu pertandingannya saja," kata Rahmad Darmawan.

Menghadapi Palestina,  Timnas Indonesia kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Di lini pertahanan kemungkinan akan diturunkan Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Syahrizal, dan Alfarizi.

Posisi gelandang bertahan kemungkinan diisi Rasyid Bakrie dan Syahori. Mereka akan mendukung gelandang cepat timnas, yaitu Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, dan Sunarto, sedangkan target 'man' akan diisi Agung Supriyanto.

Timnas pada pertandingan terakhir dituntut untuk meraih kemenangan ataupun seri jika ingin lolos ke semifinal dengan aman. Jikapun kalah, tim yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 tidak boleh kalah lebih dari dua gol.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement