Senin 21 Oct 2013 00:03 WIB

Cronous Tegaskan Komitmen Bersama Arema

 Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Kabar terkait berpalingnya PT Pelita Jaya Cronous dari Arema Indonesia ke Persebaya Surabaya segera ditepis oleh Vice President Cronous, Helmi Rahman. Pihaknya menegaskan masih tet mengelola Arema Indonesia pada Indonesia Super League (ISL) 2013 mendatang.

Helmi menegaskan bahwa manajemen Cronous tidak akan meninggalkan Arema musim depan mengingat kedua belah pihak sudah mengikat komitmen kerjasama untuk memajukan Arema Indonesia. "Pelita Jaya Cronous tidak ada rencana untuk meninggalkan Arema musim depan," kata Helmi seperti dilansir Wearemania.net.

Pihak manajemen Cronous dan Arema Indonesia memang telah menjalin kerjasama dalam jangka panjang. Komitmen yang dibangun keduanya tentu demi memajukan dan mengembangkan Arema hingga ke level internasional. "Kami memiliki komitmen dan selalu berharap yang terbaik bagi Arema," lanjutnya.

Sebelumnya tersiar kabar PT Pelita Jaya Cronous selaku pengelola Arema Cronous musim lalu tak akan memperpanjang kontrak dengan tim asal Malang itu. Perusahaan milik Bakrie itu dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya ISL yang dikelola PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement