Senin 21 Oct 2013 01:04 WIB

Arema IPL Masih Tunggu Surat LPIS dan PSSI

Arema IPL
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema IPL

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kendati pengelolaan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sudah berpindah ke tangan PSSI, Arema Indonesia tetap belum mendapat surat resmi mengenai hal tersebut dari PSSI. Arema juga masih menunggu surat resmi PT LPIS, eks pengelola IPL.

“Arema Indonesia sudah bersurat ke PT LPIS. Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari mereka. Mungkin LPIS juga sedang menunggu surat resmi PSSI, jadi kita bersabar dulu saja,” jelas Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

“Kita adalah organisasi resmi, demikian pula PSSI. Karena itu hubungan yang terjalin juga harus melalui prosedur resmi. Sampai saat ini, kita belum menerima surat resmi dari PSSI dan LPIS,” imbuhnya seperti dilansir Timnasgaruda.com.

Perlu diketahui, Arema Indonesia dan Persebaya 1927 tak diikutsertakan oleh PSSI dalam playoff IPL 2013. PSSI mengganggap kedua tim tersebut bukan anggota resmi mereka.

Persebaya 1927 sudah mengajukan gugatan atas keputusan PSSI tersebut melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), namun Arema Indonesia terkesan masih tenang-tenang saja. Haris menjelaskan bahwa mereka masih menunggu surat resmi dari PSSI dan PT LPIS.

“Kita masih menunggu surat resmi. Dengan surat resmi, maka manajemen bisa mengambil tindakan yang harus dilakukan ke depannya,” tutup Haris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement